Front Matter (cover, Editor Boards dan daftar Isi)

  • Suprianto Suprianto

Abstract

The Effect Of Using Pairwork Activity To Improve Student’s Ability In Writing Paragraph. (Case Study of Students’ Writing Development at MA Miftahul Qulub Polagan Galis Pamekasan)

Ina Daril Hanna, Sitti Mukamilah

Dynamic Level Adjustment For Descriptive Writing With Web Simulation in EFL Teaching

Irwan Sumarsono, Radina Anggun Nurisma, Akbar Widyoseno

Hubungan Motivasi Belajar IPA, Pengetahuan Awal IPA, Dan Hasil Belajar IPA, Serta Identifikasi Perbedaan Hubungan Berdasar Perspektif Pesisir (Studi Kasus di SMPN 2 Saronggi)

Siti Aisiyah, Anik Anekawati, Nisfil Maghfiroh Meita

Pengembangan Modul Genetika Berbasis Praktikum Proyek Memanfaatkan Drosophila melanogaster Pada Topik Regulasi Ekspresi Gen Eukariot

Shefa Dwijayanti Ramadani

Pengembangan Modul Praktikum Fisika Untuk Teknik Mesin

Haris Mahmudi, Ah. Sulhan Fauzi

Pengaruh Strategi Team Quiz Dalam Meningkatkan Pemahaman Teks Bahasa Inggris Pada Semester Lima Jurusan Bahasa Inggris di STKIP PGRI Bangkalan

Mohammad Arief Wahyudi

The Impact of Verbal and non verbal Corrective Feedback in Conversation Courses of university

Rini Listyowati, Ina Daril Hanna

The Analysis of Use Register for Computer System Based on English For Specific Purpose (ESP) Theories at Vocational High School Al-Huda Sumber Nangka Pamekasan

Siti Mukamilah, Ary Iswahyudi

Penerapan Metode SQ3R Untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Intensif Siswa Kelas IX MTs Nahdliyatul Islamiyah Blumbungan Pamekasan

Rahmawati Ardila, Linta Wafdan Hidayah

Penerapan Media Card Dance Dalam Pembelajaran Seni Tari Mahasiswa Pendidikan Guru Sekolah Dasar Universitas Hasyim Asy’ari Tebuireng Jombang

Ratih Asmarani, Emy Yunita Rahma Pratiwi

Downloads

Download data is not yet available.

Article Metrics

Abstract view : 29 times
Published
2018-12-28
How to Cite
Suprianto, S. (2018). Front Matter (cover, Editor Boards dan daftar Isi). Wacana Didaktika, 6(02), i-iii. Retrieved from http://journal.uim.ac.id/index.php/wacanadidaktika/article/view/590