plagiarism policy

Authors must ensure that they have written original work entirely, and if the author uses excerpts of works and/or words of others make sure to be quoted appropriately.

Multiple, Redundant or publication Simultaneously

An author should not generally publish articles that basically describes the same study in more than one journal or major publications. Sending the same manuscript to more than one journal simultaneously publishing behavior is unethical and unacceptable. Al-ULUM will actively examine plagiarism Plagiarism Checker application enabled X.

 

Penulis harus memastikan bahwa mereka telah menulis karya asli sepenuhnya, dan jika penulis menggunakan kutipan karya dan / atau kata-kata orang lain pastikan untuk dikutip dengan tepat.

Publikasi Berganda, Berlebihan atau Bersamaan

Seorang penulis seharusnya tidak secara umum menerbitkan artikel yang pada dasarnya menggambarkan penelitian yang sama di lebih dari satu jurnal atau publikasi utama. Mengirimkan naskah yang sama ke lebih dari satu jurnal secara bersamaan merupakan perilaku penerbitan yang tidak etis dan tidak dapat diterima. AL-ULUM akan secara aktif memeriksa plagiarisme dengan dukungan aplikasi Plagiarism Checker X.